Wednesday, June 8, 2011

HTutorial: Cara hack seseorang dengan mengetahui IP-nya.

Hi guys. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak membuat sendiri tutorial ini, saya menemukannya di Perpustakaan Hacking
Jika tidak memiliki izin untuk posting ini agak tutorial di sini, atau jika sudah posting, maka saya minta maaf untuk mengatakan hal-hal yang berguna:)
tutorial terlihat seperti itu:

Pengantar
1. Selamat datang di dokumen NETBIOS dasar diciptakan oleh aCId_rAIn. Dokumen ini akan mengajarkan Anda beberapa hal sederhana tentang NETBIOS, apa yang dilakukannya, bagaimana menggunakannya, cara hack dengan itu, dan beberapa perintah lain DOS sederhana yang akan berguna bagi Anda di masa depan. DOKUMEN INI HANYA UNTUK NEWBIEZ! Jika Anda TIDAK newbie maka jangan pergi lebih jauh membaca ini karena jika Anda cukup pintar Anda mungkin sudah tahu semuanya. Jadi jangan buang waktu membaca sesuatu yourt bahwa Anda sudah tahu.

1. Hardware dan Firmware

1a. BIOS
BIOS, singkatan dari Basic Input Output Jasa /, adalah program kendali PC. Hal ini bertanggung jawab untuk memulai komputer Anda, mentransfer kontrol sistem untuk sistem operasi Anda, dan untuk menangani fungsi-fungsi lain tingkat rendah, seperti akses disk.
CATATAN bahwa BIOS bukanlah sebuah program perangkat lunak, sejauh tidak dibersihkan dari memori ketika Anda mematikan komputer. Ini
firmware, yang pada dasarnya perangkat lunak pada sebuah chip.
Sebuah fitur kecil yang nyaman yang paling BIOS produsen include adalah sebuah password startup. Hal ini untuk mencegah akses ke sistem sampai Anda memasukkan password yang benar.
Jika Anda dapat mendapatkan akses ke sistem setelah password telah dimasukkan, maka ada banyak perangkat lunak berbasis password BIOS extractors tersedia dari lokal Anda / H P / situs A / V.
NETBIOS / nbtstat - Apa gunanya?

2. NETBIOS, juga dikenal sebagai nbtstat adalah program yang dijalankan pada sistem Windows dan digunakan untuk mengidentifikasi jaringan remote atau komputer untuk file sharing diaktifkan. Kita bisa expoit sistem yang menggunakan metode ini. Ini mungkin lama tapi di pc rumah kadang-kadang masih works great. Anda dapat menggunakannya pada teman Anda di rumah atau sesuatu. Saya tidak peduli apa yang Anda lakukan, tapi ingat, bahwa Anda membaca dokumen ini karena Anda ingin belajar. Jadi saya akan mengajar Anda. Ok. Jadi, Anda bertanya, "Bagaimana saya bisa sampai ke nbtstat?" Nah, ada dua cara, tetapi satu lebih cepat.
Start> Programs> nbtstat Jenis MSDOS PROMPT>: Metode 1
Metode 2: Start> Run Ketik Command nbtstat> Jenis>
(Catatan: Tolong, membantu miskin jiwa Anda jika itu tidak seperti makan Anda dengan sendok bayi.)
Ok! Sekarang karena Anda dalam perintah DOS di bawah nbtstat, Anda mungkin bertanya-tanya apa semua omong kosong itu adalah bahwa di layar Anda. Ini adalah perintah yang Anda gunakan. Aku hanya akan memberimu apa yang perlu Anda ketahui sejak Anda berjuang untuk menjadi l33t. layar Anda akan terlihat seperti berikut:

Nbtstat [[-a RemoteName] [-A IP address] [-c] [-n]
[-R] [-R] [-RR] [-s] [-S] [interval]]
-A (adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberi nama
-A (Adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberikan alamat IP.
-C (cache) Lists NBT's cache of remote nama [mesin] dan mereka alamat IP
-N (nama) Daftar nama NetBIOS lokal.
-R (diselesaikan) Daftar nama diselesaikan oleh siaran dan via WINS
-R (Reload) pembersihan dan reload tabel remote cache nama
-S (Sessions) sesi Daftar tabel dengan tujuan alamat IP
-S (sesi) sesi Daftar tabel konversi tujuan alamat IP ke nama NETBIOS komputer.
-RR (ReleaseRefresh) Mengirim Nama Release paket untuk WINS dan kemudian, mulai Refresh
RemoteName Remote nama host mesin.
IP address Dotted representasi desimal dari alamat IP.
Interval Menampilkan kembali statistik dengan sejumlah detik interval antar tampilan. Tekan Ctrl + C untuk menghentikan tampilan
statistik.
C: \ WINDOWS \> DESKTOP
Hanya dua perintah yang akan digunakan dan di sini mereka adalah:
-A (adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberi nama
-A (Adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberikan alamat IP.
Nama Host

3. Sekarang,-berarti Anda akan ketik NAMA HOST dari komputer orang yang Anda coba untuk mengakses. Hanya jika anda tidak tahu apa Nama Host terlihat seperti inilah contoh.
123-fgh-ppp.internet.com
ada banyak variasi dari adresses. Untuk setiap alamat yang berbeda Anda melihat ada ISP baru ditugaskan untuk komputer tersebut. melihat perbedaannya.
abc-123.internet.com
ghj-789.newnet.com
ini adalah nama-nama host differnet seperti yang Anda lihat, dan, dengan mengidentifikasi kata-kata pasangan terakhir Anda akan bisa mengatakan bahwa ini adalah dua komputer pada dua ISP yang berbeda. Sekarang, di sini adalah nama-nama host dua pada ISP yang sama tapi server yang terletak berbeda.
123-fgh-ppp.internet.com
567-KPB-ppp.internet.com
Alamat IP
4. Anda dapat resolce nama-nama host jika Anda ingin ke alamat IP (Internet Protocol)
Kisaran alamat IP dalam jumlah yang berbeda. IP terlihat seperti ini:
201.123.101.123
Sering kali Anda dapat mengetahui apakah komputer berjalan pada koneksi kabel karena jumlah alamat IP. Pada sambungan yang lebih cepat, biasanya dua yang pertama nomor tersebut rendah. inilah sambungan kabel IP.
24.18.18.10
pada koneksi dialup IP lebih tinggi, seperti ini:
208.148.255.255
pemberitahuan 208 lebih tinggi dari 24 yang merupakan sambungan kabel.
MESKIPUN INGAT, TIDAK SEMUA ALAMAT IP AKAN SEPERTI INI.
Beberapa perusahaan membuat alamat IP seperti ini untuk menipu hacker untuk percaya itu dialup, sebagai seorang hacker akan mengharapkan sesuatu yang besar, seperti T3 atau OC-18. Pokoknya ini memberikan ide pada alamat IP yang akan Anda gunakan pada perintah nbtstat.
Mendapatkan IP Melalui DC (Direct Connection)
5. Pertama. Anda akan harus mencari IP-nya atau nama host. Entah akan bekerja. Jika Anda berada di mIRC Anda bisa mendapatkannya dengan mengetik / whois (nick) ... dimana (nick) adalah julukan orang tanpa kurung. Anda juga akan mendapatkan nama host atau IP. mencatatnya. Jika Anda tidak mendapatkannya atau Anda tidak menggunakan mIRC maka anda langsung harus terhubung ke komputer mereka atau Anda dapat menggunakan sniffer untuk mencari tahu IP nya atau nama host. Ini sebenarnya lebih baik untuk melakukannya tanpa sniffer sniffer karena kebanyakan tidak bekerja sekarang-a-hari. Jadi, Anda ingin membuat sambungan langsung ke komputer mereka. OK, apa itu hubungan langsung? Bila Anda adalah:
Mengirim file ke komputer mereka Anda secara langsung dihubungkan.
AOL INSTANT MESSENGER memungkinkan Koneksi langsung ke pengguna jika diterima.
ICQ saat mengirim file atau chat acception permintaan memungkinkan koneksi langsung.
Setiap kali Anda mengirim file. Anda secara langsung dihubungkan. (Asumsi Anda tahu pengguna tidak menggunakan server proxy.)
Voice Chatting di Yahoo membangun koneksi langsung.
Jika Anda memiliki satupun dari program ini, baik saya sarankan Anda mendapatkan satu, mendapatkan sniffer, atau membaca pernyataan berikutnya.
Jika Anda memiliki cara mengirim link thema ke situs Anda yang memungkinkan statistik lalu lintas situs, dan Anda dapat log in, mengirim link ke situs Anda, kemudian memeriksa statistik dan mendapatkan IP dari pengunjung terakhir. Ini adalah metode yang sederhana dan mudah i digunakan. Bahkan beberapa bodoh pintar hacker, karena hasil tangkapan mereka lengah. Bagaimanapun, sekali anda secara langsung
tersambung menggunakan salah satu dari dua metode i menunjukkan Anda sebelumnya dan masuk ke DOS. Jenis NETSTAT-n. NETSTAT merupakan program yang nama adalah singkatan BERSIH STATISTIK. Ia akan menampilkan semua komputer yang terhubung dengan Anda. (Hal ini juga berguna jika Anda berpikir Anda sedang hacked oleh kuda trojan dan ada di port yang Anda tahu seperti Sub Seven: 27374.) Layar Anda akan terlihat seperti ini menunjukkan koneksi ke komputer Anda:
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------
C: \ WINDOWS \ DESKTOP> netstat-n
Koneksi Aktif
Proto Negara Alamat Lokal Alamat Asing
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1027 205.188.68.46:13784
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1036 205.188.44.3:5190
TCP 172.255.255.82:1621 24.131.30.75:66 CLOSE_WAIT
TCP 172.255.255.82:1413 205.188.8.7:26778 ESTABLISHED
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1483 64.4.13.209:1863
C: \ WINDOWS \> DESKTOP
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------
Baris pertama menunjukkan Protocol (bahasa) yang sedang digunakan oleh dua komputer.
TCP (Transfer Control Protocol) digunakan dalam hal ini dan yang paling banyak digunakan.
alamat setempat menunjukkan alamat IP Anda, atau alamat IP dari sistem Anda di.
alamat asing menunjukkan alamat dari komputer yang terhubung dengan Anda.
Negara memberitahu anda apa jenis koneksi sedang dibuat ESTABLISHED - berarti akan tetap terhubung dengan Anda selama Anda berada di program ini atau selama komputer ini memungkinkan atau membutuhkan koneksi komputer lain untuk itu. CLOSE_WAIT berarti koneksi ditutup pada waktu dan menunggu sampai diperlukan atau Anda melanjutkan sambungan harus dibuat lagi. Satu yang tidak dalam daftar adalah TIME_WAIT yang berarti diberi batas waktu. Kebanyakan iklan yang berjalan di AOL menggunakan negara TIME_WAIT.
cara Anda tahu orang yang langsung terhubung ke komputer Anda karena ini:
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------
C: \ WINDOWS \ DESKTOP> netstat-n
Koneksi Aktif
Proto Negara Alamat Lokal Alamat Asing
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1027 205.188.68.46:13784
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1036 205.188.44.3:5190
TCP 172.255.255.82:1621 24.131.30.75:66 CLOSE_WAIT
TCP 172.255.255.82:1413 abc-123-ppp.webnet.com ESTABLISHED
ESTABLISHED TCP 172.255.255.82:1483 64.4.13.209:1863
C: \ WINDOWS \> DESKTOP
-------------------------------------------------- ----------------------------------------------
Perhatikan nama host sudah termasuk dalam baris keempat bukan alamat IP pada semua. Ini hampir SELALU, komputer lain yang terhubung dengan Anda. Jadi di sini, sekarang, Anda memiliki nama host:
abc-123-ppp.webnet.com
Jika nama host tidak terdaftar dan IP kemudian itu TIDAK MASALAH karena satu baik bekerja sama persis sama. Saya menggunakan nama host abc-123-ppp.webnet.com sebagai contoh. Ok jadi sekarang Anda memiliki IP dan / atau nama host dari sistem remote Anda ingin terhubung ke. Waktu untuk hack!
Buka perintah DOS Anda. Buka nbtstat dengan mengetik nbtstat. Ok, ada omong kosong lagi. Nah, sekarang saatnya untuk mencoba apa yang telah Anda leanred dari dokumen ini dengan menguji pada IP dan / atau nama host dari sistem remote. Inilah satu-satunya hal Anda harus tahu.
PENTING, BACA SEKARANG!
-A (adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberi nama
-A (Adapter status) Daftar nama tabel mesin remote diberikan alamat IP.
Ingat ini?
Waktu untuk menggunakannya.
-Akan menjadi nama host
-A akan menjadi IP
Bagaimana cara saya mengetahui hal ini?
Baca Pernyataan berikut perintah-a-A. Ini memberitahu Anda apa yang ada setiap perintah yang diperlukan.
Jadi telah Anda menemukan yang mana yang Anda harus menggunakan?
BAIK!
Waktu untuk memulai.
Menggunakannya untuk keuntungan Anda
6. Ketik ini jika Anda memiliki nama host saja.
Nbtstat-a (Di sini dimasukkan ke dalam nama host tanpa kurung)
Jenis ini adalah Anda memiliki alamat IP saja.
Nbtstat-A (Di sini dimasukkan ke dalam alamat IP tanpa kurung)
Sekarang, tekan enter dan tunggu. Sekarang Salah satu dari dua hal datang
1. Host tidak ditemukan
2. Sesuatu yang terlihat seperti ini:
--------------------------------------------
Nama NetBIOS Tabel Lokal
Nama Jenis Status
---------------------------------------------
GMVPS01 <00> UNIK Terdaftar
WORKGROUP <00> GROUP Terdaftar
GMVPS01 <03> UNIK Terdaftar
GMVPS01 <20> UNIK Terdaftar
WORKGROUP <1E> GROUP Terdaftar
---------------------------------------------
Jika komputer menjawab "Host tidak ditemukan" Lalu salah satu dari dua hal adalah kasus ini:
1. Anda mengacaukan nama host.
2. Tuan rumah tidak hackable.
Jika nomor satu adalah jika anda beruntung besar. Jika dua, sistem ini tidak hackable menggunakan perintah nbtstat. Jadi cobalah sistem lain.
Jika Anda punya tabel seperti di atas untuk datang, lihat itu hati-hati sebagai i menjelaskan kepada Anda setiap bagian dan tujuannya.
Nama - nama negara bagian bagian tertentu dari komputer
<00>, <03>, <20>, <1E> - Apakah kode heksadesimal memberi Anda layanan yang tersedia pada nama share.
Jenis - Apakah cukup jelas. Itu baik diaktifkan, atau diaktifkan oleh Anda, atau selalu.
Status - Cukup menyatakan bahwa nama saham bekerja dan diaktifkan.
Lihat di atas dan cari baris berikut:
GMVPS01 <20> UNIK Terdaftar
Melihatnya?
BAIK! Sekarang ini penting sehingga dengarkan. Para Hexidecimanl kode <20> berarti bahwa file sharing diaktifkan pada nama share yang ada di bahwa garis dengan angka hex. Jadi itu berarti GMVPS01 memiliki file sharing diaktifkan. Jadi sekarang Anda ingin hack ini. Berikut Bagaimana melakukannya. (Ini adalah bagian yang sulit)
LMHOST Berkas
7. Ada file dalam semua sistem Windows yang disebut LMHOST.sam. Kita perlu untuk menambahkan IP ke dalam file LMHOST karena pada dasarnya LMHOST bertindak sebagai jaringan, otomatis penebangan Anda pada itu. Jadi pergi ke Start, Cari, File atau Folder. Ketik LMHOST dan tekan enter. ketika datang Facebook membukanya menggunakan program teks seperti WordPad, tapi pastikan Anda tidak meninggalkan tanda centang untuk "file selalu terbuka dengan ekstensi" pada itu. Cukup masuk melalui file LMHOST sampai Anda melihat bagian:
# File ini kompatibel dengan Microsoft LAN Manager 2.x TCP / IP lmhosts
# File dan menawarkan ekstensi berikut:
#
# # PRA
# # DOM:
# # INCLUDE
# # BEGIN_ALTERNATE
# # END_ALTERNATE
# \ 0xnn (non-pencetakan dukungan karakter)
#
# Setelah semua entri di file dengan karakter "# PRA" akan menyebabkan
# Entri yang akan dimuat ke dalam cache nama. Secara default, catatan yang
# Tidak dimuat, namun diuraikan hanya setelah resolusi nama dinamis gagal.
#
# Setelah entri dengan "# DOM:" tag akan mengaitkan
# Entri dengan domain yang ditetapkan oleh. Ini mempengaruhi bagaimana
# Logon layanan browser dan berperilaku dalam TCP / IP lingkungan. Untuk preload
# Nama host yang terkait dengan entri DOM #, maka perlu juga menambahkan
# # PRA untuk baris. Selalu preloaded meskipun tidak akan
# Ditampilkan ketika cache nama dilihat.
#
# Menentukan "# INCLUDE" akan memaksa NetBIOS RFC (NBT)
# Perangkat lunak untuk mencari dan mengurai ditetapkan sebagai olah itu
# Lokal. umumnya merupakan nama UNC berbasis memungkinkan

# Lmhosts terpusat file yang akan dipertahankan pada sebuah server.
# Ini adalah SELALU diperlukan untuk memberikan pemetaan untuk alamat IP dari
# Server sebelum # INCLUDE. Pemetaan ini harus menggunakan direktif # PRA.
# Selain berbagi "publik" dalam contoh di bawah ini harus di
# Daftar LanManServer dari "NullSessionShares" dalam rangka untuk mesin klien untuk
# Bisa membaca file lmhosts berhasil. Tombol ini berada di bawah
# \ Mesin \ system \ CurrentControlSet \ Services \ lanmans erver \ parameter \ nullsessionshares
# Dalam registri. Cukup tambahkan "publik" ke dalam daftar tersebut ditemukan di sana.
#
# The # BEGIN_ dan # kata kunci END_ALTERNATE memungkinkan beberapa # INCLUDE
# Laporan harus dikelompokkan bersama. Setiap tunggal sukses termasuk
# Akan menyebabkan kelompok tersebut untuk berhasil.
#
# Akhirnya, non-cetak karakter dapat tertanam dalam pemetaan oleh
# Pertama yang mengelilingi nama NetBIOS dalam kutipan, kemudian menggunakan
# \ 0xnn notasi untuk menentukan nilai hex untuk karakter non-cetak.
Baca ini berulang sampai Anda memahami cara yang Anda inginkan koneksi Anda harus ditetapkan. Berikut adalah contoh cara menambahkan IP cara saya akan melakukannya:
# PRE # DOM: 255.102.255.102 # INCLUDE
Pra akan preload koneksi segera setelah Anda log on ke internet. DOM adalah alamat domain atau IP dari host yang Anda hubungi. TERMASUK akan automaticall membuat Anda ke path file. Dalam hal ini begitu aku login ke jaringan saya akan mendapatkan akses ke 255.102.255.102 di C: / drive. Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa dengan kabar perintah NETSTAT saat Anda terhubung, dan mendapatkan IP dari mesin Anda. Itu sebabnya hanya bekerja pada mesin PC sederhana. Karena orang-orang pada hari-hari adalah komputer buta huruf dan tidak tahu apa perintah ini bisa dilakukan. Mereka tidak tahu apa NETSTAT adalah, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Kebanyakan sistem PC agak sulit untuk hack menggunakan metode ini sekarang karena mereka lebih aman dan dapat mengetahui bahwa sistem lain sedang mencoba untuk mendapatkan akses. Juga, besure bahwa Anda (entah bagaimana) tahu apakah mereka menjalankan firewall atau tidak karena akan memblokir koneksi ke komputer mereka. Kebanyakan sistem home tidak menjalankan firewall, dan untuk membuatnya lebih baik, mereka tidak tahu bagaimana mengoperasikan firewall, oleh karena itu, meninggalkan lubang di sistem. Untuk membantu Anda beberapa, itu akan menjadi ide bagus untuk mengambil beberapa bahasa pemrograman untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana komputer membaca informasi dan belajar beberapa hal pada TCP / IP (Transfer Control Protocol / Internet Protocol) Jika anda ingin mengetahui apakah mereka menjalankan firewall, cukup naik proxy dan melakukan port scan IP mereka. Anda akan melihat jika mereka menjalankan firewall karena kebanyakan port ditutup. Either way, Anda masih memiliki kesempatan yang lebih baik hacking sistem rumah daripada hacking Microsoft.
Mendapatkan Akses
7. Setelah Anda menambahkan ini untuk Anda file LMHOST. Anda pada dasarnya dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke:
Mulai
Cari
Komputer
Setelah Anda sampai di sana Anda cukup mengetikkan alamat IP atau nama host dari sistem. Ketika muncul, cukup klik dua kali, dan boom! Ada GUI untuk Anda sehingga Anda tidak harus menggunakan DOS lagi. Anda dapat menggunakan DOS untuk melakukannya, tapi lebih sederhana dan menyenangkan cara ini, sehingga satu-satunya cara saya mengatakannya. Bila Anda membuka sistem Anda dapat mengedit, menghapus, mengubah nama, melakukan apa pun untuk setiap file yang Anda inginkan. Saya juga akan menghapus file perintah di C: / karena mereka dapat menggunakannya jika mereka berpikir seseorang ada dalam komputer mereka. Atau cukup hapus shortcut untuk itu. Kemudian inilah saat pemrograman datang di berguna. Alih-alih menggunakan metode nbtstat sepanjang waktu, Anda kemudian dapat program yang anda trojan sendiri pada nomor port Anda SENDIRI dan meng-upload ke sistem. Kemudian Anda akan memiliki akses yang lebih mudah dan Anda juga akan memiliki GUI yang lebih baik, dengan lebih banyak fitur. JANGAN memungkinkan lebih dari satu koneksi ke sistem kecuali mereka berada pada sambungan yang lebih cepat. Jika Anda men-download sesuatu dari komputer mereka dan mereka tidak tahu dan hubungan mereka sedang lambat, mereka dapat memeriksa NETSTAT mereka untuk melihat apa yang tersambung, yang akan menampilkan IP dan membuat mereka curiga. Thats it. Semua ada untuk itu. Sekarang keluar dan memindai jaringan atau sesuatu dan menemukan komputer dengan 21 port atau sesuatu yang terbuka.




Saya rasa saya mengerti bagian 1 dan mb saya bisa memahami 2, tapi aku akan mb membutuhkan bantuan, dan saya pikir ini adalah tempat yang baik untuk bertanya
Saya ingin mengetahui beberapa hal:
Jika orang lain tahu tentang hack, akan mencoba metode ini memungkinkan dia untuk mengubah hal-hal di komputer Anda?
Jika orang itu memiliki firewall beberapa, itu akan memblokir semua?
Semoga lengan metode pc saya?
Apakah risiko yang terdeteksi dan dihukum penting?
Dapatkah saya menghentikan semua hubungan antara pc saya dan korban pc saya setelah saya mengubah beberapa hal?

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com